Ad Code

Data Juara SRDC Solaria Podium & SRDC MELODY PT Widi Tabanan 89 Terbaik 1st Anniversary SRDC Mania Bali,


Event Bergengsi 1 St Anniversary SRDC Mania Bali SUKSES di gelar pada Minggu, 08 September 2024 Dtukad Arena kertalangu Arena, Acara di awali dengan potong tumpeng dan doa Bersama, Kekuatan para pencinta burung dalam menjalin silaturahmi, untuk menjaga komunikasi tersebut agar tetap eksis patut di acungi jempol. Banyak informasi event sekelas Nasional yang hampir di adakan pada setiap Daerah mampu menjaring animo antusias para penghobi burung yang ada.

Mr, Joni Stone ketua SRDC Mania Bali sedang memotong tumpeng


Semua itu di buktikan pada salah satu gelaran yang di liput langsung oleh mediaparikesit.com pada Hari Minggu (8/9) di Denpasar Bali tepatnya di gantangan Dtukad Kertalangu Denpasar Bali.


Event yang awalnya di create dengan nama Jubah SRDC dan mampu menghadirkan antusias para kicau mania dari seluruh penjuru, baik dari Denpasar Bali juga dari tanah Jawa, terpantau dari Jatim dan Jakarta juga ikut andil dalam meramaikan gelaran ini.


Kelas yang dilombakan di buka dengan kelas komunitas, di lanjutkan dengan lomba inti yang di ikuti burung burung berkualitas mulai Murai Batu, Cucak Hijau, Anis Merah Dan Cendet. Tak lupa dari itu, kelas komunitas seperti SRDC, Anis Kembang, Branjangan juga ikut andil dalam gelaran SRDC Mania Bali pada hari ini (8/9).red


“Event kami bisa di bilang dadakan tapi tetap terkoordinasi, dan puji tuhan ratusan peserta sudah memenuhi arena gantangan sedari pagi dengan cuaca tang cukup dingin karena hujan namun antusias para peserta dalam ajang adu gengsi juga bisa di bilang luar biasa” ucap ketua pelaksana Perisai Kenari saat bertemu dengan awak media kicau.

Asura SRDC Terbaik Tabanan 89


Start perlombaan yang di mulai pada pukul 11.00 WITA hingga 17.00 sore hari, pertarungan seru di tunjukan kepada para pemain yang saat itu datang dalam menjajal kemampuan gaco-gaco nya yang sudah di persiapkan. Event berjalan cukup teratur sehingga para juri BNR Bali yang bertugas pada hari ini juga dapat bekerja dengan baik.

Jajaran Juri BnR Bali & Panitia SRDC Mania Bali


Harapannya dengan adanya event tersebut, bisa menjadi tolak ukur. Dalam membuat event – event bergengsi kedepannya, karena para penggila burung adalah salah Satu komunitas yang ada di Indonesia.





Berikut Daftra Pemenang Lomba 1st Anniversary SRDC Mania Bali Denpasar Bali tanggal 9 Juni 2024 





🛎 YouTube https://bit.ly/LiHatViDeO
🌐 DATA JUARA https://bit.ly/web_official
☎️ Adm : 089622233308

Posting Komentar

0 Komentar