Ad Code

Data Juara Semeton Branjangan Bali Cup 1, Kopdar Lokal Terkdendali Rasa Nasional

Depasar, 11 Agustus 2024

Lomba Lokal Terkendali rasa Kopdar nasional. Bertempat di Dtukad Arena Kertalangu Denpasar Bali Bersama Juri BnR ViP Bali, event yang Semeton Branjangan Bali Cup 1 berakhir sukses.


Lomba yang di mulai pukul 10 wita hingga finish di jam 17.30 wita ini di isi oleh peserta dari beberapa wilayah bali, khususnya dari Denpasar, badung, gianyar dan sekitarnya, beberapa burung yang di lombakan selain branjangan Adapun Murai Batu, cucak Ijo, Anis Merah, Kenari, Murai Muda, SRDC, Konin, Sogon, Poho, Cendet, Whamey dan burung lainnya, 





Diawali Do’a Dan Brefing Arahan jalannya Lomba di pimpin oleh ketua branjes mania bali Mr.Surya Bali. “Alhamdulilah, acara berjalan sukses dan meriah, saya mewakili Branjes mania Bali mengucapkan terima kasih, atas support dan dukungan temen temen seluruh branjes mania bali yang tidak bisa saya sebut satu persatu,” Ucap surya.




Semoga kedepan nya lomba serupa bisa di gelar kembali, dan peminat branjangan semakin ramai dan para peternak branjangan bali javanica lebih semangat dalam mengembang biakkan branjangan agar tidak punah, kata "Arif Budi selaku ketua DIV Juri BnR Bali.

Turut serta Hadir Ketua BNR Bali Ratu Bagus Bali


Tak Lupa Seluruh Panitia dan Segenap jajaran juri Mengucapkan terima kasih, kepada Seluruh peserta yang hadi dan meramaikan jalannya acara.


Salam Kicau Mania Bali,

Semeton Branjangan Bali Jaya



🛎 YouTube https://bit.ly/LiHatViDeO
🌐 DATA JUARA https://bit.ly/web_official
☎️ Adm : 089622233308

Posting Komentar

0 Komentar